Kamis, 17 Desember 2009

Tutorial Cara Ngeklik Ads di Palmbux

Hai yesi, apa kabar? wkkwkwkwkwk...
saya beri tutorial bergambar aja yah, dikarenakan kamu dudud si, heuheuhue, piss..
oke deh langsung ke langkah-langkahnya:
step one
cara klik ads palmbux
- buka Palmbux
- kalau sudah terbuka klik "Login"

SteP Two

Isi kotak username, password, dan captcha, kemudian enter atau klik "Login"

Step 3
cara klik ads palmbux
Seharusnya anda ada di halaman seperti di atas, kalau tidak brarti ada masalah di jaringan internet kamu ( ya ra yes? ckckckck )
jikalau ada iklan, maka di bagian atas akan nongol angka di belakang "View Ads" misal pada contoh gambar di atas adalah 5 --> "View Ads(5)", klik itu yes.

Step berikutnya
cara klik ads ptc palmbux
di halaman ini akan nongol ads yang dapat kita klik dan nantinya ngasi kita dollar
klik salah satunya (yang dilingkari dude)

Step Five
cara klik ads ptc palmbux
setelah tadi diklik, maka akan berganti gambar, dan nongollah bulet-bulet warna merah, klik lah buletan itu ( untung ora goyang2 buletan e ya, nek goyang2/obah2 tulih angel diklik, hahahhaha )

Step 6
tutorial bergambar cara klik ads ptc palmbux
akan nongol tab baru seperti gambar di atas, ditunggu aja coz ada waktunya..

Step trakir

akan nongol tulisan validated dan brp dollar yang kita dapat.

Step tambahan
click ptc palmbux

untuk memastikan iklan telah dieksekusi dengan benar, klik "View Ads" atau refresh halaman tersebut, maka iklan yang diklik seharusnya telah "tercentang".
Untuk ngecek brp dollar yang telah kita hasilkan, klik "My Account", dollarnya ada di "Main Balance"

mungkin hanya itu yang bisa saya bantu, tapi kalau anda mau bantu silahkan daftar lewat referal link saya.
Burung cendrawasih burung irian,
Saya baik hatih dan menawan. ( wakakkakakaka...)

2 komentar:

n'chie mengatakan...

wakakakak...terimakasih vsekali atas bantuan yang ada berikan kepada saya...
saya pasti akan membutuhkan bantuan anda lebih banyak lagi hehee....
kalimat2 yang anda susun jg sangat membantu saya untuk ngakak...
trimakasih trimakasih....

Parupun mengatakan...

terima kasih kembali mbak chie, sering" mampir ya..